J-Rocks - Madu dan Racun

Bookmark and Share

Download : J-Rocks - Madu dan Racun.mp3






{ 17 comments... Views All / Send Comment! }

oempak said...

kreatif ni jrock, lagu lawas dibikin ngerock wakwakwak

astra said...

lagu baru religi ad gag??

Topi said...

Wah iya sob , lumayan jg lagu hijau daun semalam , klo j-rock ne saya suka banget sob ,
Sama sih sob , sy jga banyak yang say suka tu , tapi A7x tu yang paling saya suka . he hehe

BRI Jakarta Veteran said...

wah mantabs nih sob ....
mau donk madunya ... he3x

Page Rank Generator anak smp said...

'madu ditangan kananmu, bakso ditangan kirimu,
aku tak tahu mana yang akan kau berikan padaku...'

udah keduluan j -rock, padahal ane yang mo nyanyiin .wkwkwkwk

suryadewa said...

owh wkwkwkw inget inget sob tp pertanyaan yg kemaren w lupa .. wkwkwkwkwkwkw aduhhhh ooT saya yak :( maaf sob tp mw gmn lg beginilah saya pelupa 100%

EFUL said...

waaaw

Raini Munti said...

aslm

brkunjung saat puasa :)

bajuqueen.com

Iwona said...

Thnx for the visit our Friend .We wish u all good. a lot of health,smiles and happiness.

Wanita Indonesia-IFS said...

selamat malam, wiiih makin lengkap koleksinya
btw request saya tentang power slaves dah ada?

Muhammad Edi Sutanto said...

berkunjung shob.. nice inpo.. hehe..
wah.. ceboxnya sekarang letaknya dimana ya??
bingung aku.. :D
n thx buat madunya.> (",)>

wong cerbon said...

Jalan jalan esuk bro, kesuwun wis mampir ning bloge wong arjawinangun

Seri Bahasa said...

semoga bulan ramadhan ini bisa menyemat perasaan persaudaraan di kalangan 2 jiran tetangga

perempuan saja said...

mampir..eh keduluan sama seri bahasa..ya udah absen nih pak ..sering-sering mampir ya :)

Butik Bella said...

Lagi pada demen yang ada racun nya nih yah,,

Kayak KEONG RACUN nya Shinta dan jojo..

Wehh.. ga nyambung.. Kabur ahhh.. :)

putunewarok said...

hehehe... sama aja kok,met siang n met istirhat aj

youareme said...

mantep dah!!!hehehe..lam kenal!

Post a Comment